United Perlu Galang Dana, AC Milan Bakal Kesulitan Boyong Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 11:10 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal semakin kesulitan mendatangkan kembali Diogo Dalot mengingat Manchester United saat ini perlu mengumpulkan dana.

Salah satu rumor utama yang tengah mengelilingi Rossoneri saat ini adalah berkaitan dengan keinginan mereka merekrut kembali Dalot dari Red Devils setelah sempat menjalani masa pinjaman bersama klub musim lalu. Sang pemain menghadirkan profil menarik yang akan dapat dimainkan bergantian dengan Davide Calabria yang merupakan starter reguler mereka. Selain itu, besar kemungkinan klausul pilihan pembelian kali ini akan disisipkan sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman baru.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, negosiasi Milan untuk membahas pemain internasional Portugal tersebut bakal menjadi semakin sulit mengingat Manchester United telah memasang tembok beton terkait kemungkinan mereka melepas mantan bintang FC Porto tersebut dengan status pinjaman sekali lagi.

Bek sayap 22 tahun tersebut merupakan target favorit Pioli untuk mengisi peran sebagai deputi Calabria setelah pernah memilikinya di skuat mereka musim lalu, namun hingga saat ini Red Devils belum membuka peluang pinjaman. Sebaliknya, mereka ingin langsung mendapatkan uang tunai dari penjualannya khususnya setelah transfer Raphael Varane.

Kendati demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi sehingga hingga sejauh ini Rossoneri lebih memilih bersabar sambil menunggu peluang yang datang hingga jelang akhir mercato nanti. Harapannya, mulai pertengahan Agustus nanti, klub-klub yang bersikap sulit dalam negosiasi mungkin akan sedikit melunak.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-perlu-galang-dana-ac-milan-bakal-kesulitan-boyong-dalot
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini