United Pasang Harga Mahal untuk Dalot, Milan Gelar Negosiasi dengan Hysaj

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 05:14 WIB
Elseid Hysaj

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan pemain bertahan Napoli Elseid Hysaj setelah Manchester United mematok banderol tinggi untuk Diogo Dalot.

Rossoneri tampaknya memberikan perhatian khusus pada pemain-pemain yang akan bebas transfer pada mercato musim panas mendatang sebagai tambahan kekuatan menarik untuk memoles skuat mereka. Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk Hysaj yang akan habis kontraknya bersama Napoli Juni mendatang.

Alfredo Pedulla mengabarkan bahwa pemain internasional Albania tersebut masih menjadi nama panas dalam pusaran bursa transfer Milan, dan ia meminta gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim, namun kesepakatan kemungkinan bisa dirampungkan di angka 2.5 juta euro atau Rp40 miliar plus bonus.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan Rossoneri lebih memilih mengandalkan pemain bebas transfer ketimbang pilihan lain yang lebih mahal mengingat Manchester United mematok harga tak kurang dari 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk mengizinkan Dalot bergabung raksasa Serie A tersebut dengan status permanen, yang dianggap terlalu tinggi lantaran performanya yang cenderung tak konsisten, terutama selama menjalani masa pinjaman di San Siro.

Kendati demikian, Milan tampaknya bakal menunggu hingga mereka pasti lolos ke Liga Champions sebelum menindaklanjuti segala upaya untuk memboyong Hysaj, namun pemberitaan tersebut tak menepis kemungkinan transaksi tersebut dapat dirampungkan dalam jangka waktu yang lebih singkat dari yang sebelumnya diperkirakan.

Artikel Tag: Hysaj, Dalot, Napoli, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-pasang-harga-mahal-untuk-dalot-milan-gelar-negosiasi-dengan-hysaj
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini