banner babe

United Mundur Dalam Perburuan Ibrahimovic, Milan Unggul?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Nov 2019, 15:15 WIB
United Mundur Dalam Perburuan Ibrahimovic, Milan Unggul?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tidak akan lagi mengejar Zlatan Ibrahimovic Januari mendatag yang membuat peluang AC Milan kini semakin besar untuk membajaknya.

Dengan kontraknya bersama LA Galaxy akan berakhir di penghujung Desember nanti, Ibrahimovic telah begitu santer dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Rossoneri telah berulangkali dihubungkan dengan mantan striker mereka bahkan sejak pemain internasional Swedia tersebut meninggalkan klub untuk bergabung Paris Saint-Germain bersama Thiago Silva pada tahun 2012 silam.

Kendati demikian, spekulasi saat ini menjadi yang paling serius mengingat komisioner MLS Don Garber sempat membuat heboh pekan lalu saat ia mengklaim bahwa Ibrahimovic tengah direktur oleh Milan.

Diketahui pula bahwa Il Diavolo telah menggelar negosiasi dengan bomber 38 tahun tersebut bersama dengan Bologna dan Napoli, namun pihak klub membantah soal tercapainya kesepakatan.

The Sun mengabarkan Senin (11/11) kemarin Manchester United juga sedang berdiskusi dengan Ibrahimovic terkait peluangnya kembali ke Old Trafford.

Kendati demikian, Sky Sports kini menawarkan perkembangan terkini soal situasi tersebut dengan menyatakan Red Devils tidak akan memulangkan eks bintang Juventus dan Inter Milan tersebut.

Ibrahimovic sendiri pernah membela United selama dua tahun. Ia pun berhasil membukukan 29 gol selama periode tersebut, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak tertarik untuk merekrutnya kembali.

Jika pemberitaan tersebut benar, maka Milan bakal berada di posisi kuat untuk mendatangkannya kembali ke San Siro Januari mendatang.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Manchester United, Serie A

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini