United Mendekat, Calhanoglu Paksa Milan Kompromi untuk Kontrak Barunya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 01:57 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu tampaknya telah memaksa AC Milan melakukan kompromi dalam negosiasi kontrak barunya setelah Manchester United juga mulai melangkah.

Rossoneri dikabarkan telah merencanakan negosiasi lebih sering dengan Calhanoglu, namun posisi mereka kini mulai terancam dengan pergerakan dari Red Devils.

Jurnalis Bild Christian Falk sempat memberikan analisisnya mengenai peluang besar pemain internasional Turki tersebut bergabung Manchester United sebelum musim depan bergulir setelah menolak Juventus dan sudah dalam negosiasi serius dengan raksasa Liga Inggris sejak musim panas lalu.

Menurut kabar dari Tuttosport terkait pembaharuan kontrak gelandang 26 tahun tersebut, pertemuan baru akan ada digelar antara agen sang pemain Gordon Stipic da manajemen Milan dalam beberapa pekan ke depan.

Kendati demikian, jika mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut tak menurunkan permintaan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar per musimnya dan tidak ada semacam kompromi yang terbentuk dengan petinggi Rossoneri, maka akan sulit bagi kedua belah pihak mencapai kesepakatan mengingat klub Serie A hanya bersedia menawarkan bayaran separuh dari nominal yang ia tuntut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Manchester United sangat tertarik terhadap Calhanoglu dan telah terjalin kontak baru antara agen sang pemain dan manajemen klub Inggris tersebut.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan akan menyusun strategi agar tak kehilangan salah satu aset berharga mereka secara cuma-cuma.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini