United Masih Alot Soal Dalot, Odriozola Jadi Prioritas AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 00:55 WIB
Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola

Diogo Dalot dan Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Real Madrid Alvaro Odriozola dikabarkan menjadi prioritas AC Milan setelah Manchester United terus bersikap sulit soal transfer Diogo Dalot.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari bek kanan baru untuk menjadi deputi Davide Calabria setelah Dalot kembali ke Red Devils pasca berakhirnya masa pinjamannya bersama klub.

Gianluca Di Marzio lantas berbicara kepada Sky Italia terkait mercato Milan tersebut dan mengungkapkan target paling konkrit mereka saat ini untuk posisi tersebut ternyata tak lagi mantan starlet FC Porto tersebut. Pasalnya, Manchester United tetap kukuh tidak memberikan diskon apapun dari banderol yang mereka patok dan sebenarnya terus mendorong transfer dalam formula pinjaman dengan kewajiban pembelian, yang membuat negosiasi menjadi semakin rumit.

Sikap dari raksasa Liga Inggris tersebut lantas membuat manajemen Rossoneri mengalihkan radar mereka dan memberikan prioritas pada profil lain, yang ternyata adalah Odriozola dari Los Blancos. Bek 25 tahun tersebut diperkirakan akan menjadi bagian dari dialog panjang klub yang juga melibatkan potensi kembalinya playmaker Brahim Diaz ke San Siro musim panas ini.

Real Madrid memboyong Odriozola pada bursa transfer musim panas 2019 silam dari Real Sociedad dengan tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar dan ia terikat kontrak hingga Juni 2024, dengan Milan bertekad ingin meyakinkan klub La Liga tersebut agar bersedia menerima tawaran pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan mereka ajukan.

Artikel Tag: Odriozola, Dalot, Milan, Madrid, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-masih-alot-soal-dalot-odriozola-jadi-prioritas-ac-milan
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini