United Lirik Trippier, Milan Ingin Bahas Transfer Permanen Dalot

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Des 2020, 22:36 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan membahas peluang transfer pemain bertahan Diogo Dalot secara permanen, dengan Manchester United mulai fokus pada Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Rossoneri merekrut Dalot dengan status pinjaman murni pada bursa transfer musim panas kemarin yang berarti ia akan kembali memperkuat Red Devils saat musim ini berakhir jika situasinya tidak berubah.

Pemain muda asal Portugal tersebut selalu bermain dalam enam pertandingan penyisihan grup Liga Europa Milan dengan mencetak satu gol dan dua umpan yang memunculkan spekulasi bahwa pihak klub akan berupaya mempermanenkan statusnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, raksasa Serie A dan Manchester United akan kembali menggelar negosiasi dalam beberapa bulan ke depan untuk mengetahui apakah kesepakatan mengenai transfer permanen bek 21 tahun tersebut bisa dicapai atau tidak.

Menilik situasi saat ini, rasa-rasanya Red Devils tidak memiliki keinginan untuk fokus pada bintang muda klub tersebut mengingat mereka saat ini membidik transfer Trippier dari Atletico Madrid untuk menjadi pelapis baru Aaron Wan-Bissaka.

Milan tentu berharap bisa merekrut Dalot secara permanen, namun dengan tebusan yang masuk akal dan bukan dengan mahar 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar seperti yang bicarakan belakangan ini. Beberapa pekan ke depan akan sangat krusial bagi sang pemain untuk membuktikan bahwa ia bisa memberikan kontribusi besar terhadap pasukan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Dalot, Trippier, Manchester United, Milan, Atletico Madrid

1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini