United Lebih Difavoritkan Datangkan Milenkovic Ketimbang Milan dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 02:06 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan lebih difavoritkan ketimbang duo Serie A AC Milan dan Juventus dalam perburuan pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas nanti.

Milenkovic telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama beberapa bulan terakhir mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang bersama La Viola. Akibatnya, ia pun semakin mendekati persimpangan dalam kariernya di Florence.

La Repubblica belakangan ini menyebutkan bahwa pemain internasional Serbia tersebut tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Fiorentina, dengan Inter, Milan, dan Juventus tengah memburunya, namun justru United yang menjadi favorit untuk membayar permintaan harganya di angka 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Sebagaimana dikemukakan oleh outlet Spanyol TF, Red Devils, Nerazzurri, dan Bianconeri memang tengah mempertimbangkan bek 23 tahun tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka, dan raksasa Liga Inggris merupakan klub yang difavoritkan untuk mengamankan servisnya.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa nilai jual bek tengah berbakat tersebut berada di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun dalam beberapa bulan ke depan, nominal tersebut kemungkinan akan semakin turun mengingat ia akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama La Viola.

Sementara itu, Rossoneri tampaknya bakal terus memantau situasi sambil berjaga-jaga jika ada celah bagi mereka untuk membajak Milenkovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Juventus, United

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini