United Kejar Bek Norwich, Harapan Milan Permanenkan Dalot Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 17:24 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mempermanenkan status Diogo Dalot semakin terbuka setelah Manchester United dikabarkan tengah membidik pemain bertahan Norwich City Max Aarons.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Rossoneri memutuskan untuk memboyong Dalot dari Red Devils dengan status pinjaman kering setelah mengetahui ia bisa bermain di kedua sisi barisan pertahanan. Hingga sejauh ini, performanya dapat dikatakan layak.

Mengingat cukup banyaknya bek kanan yang dimiliki Milan pada paruh pertama musim ini, yakni Davide Calabria, Andrea Conti, dan Pierre Kalulu, pemain U-21 Portugal tersebut lebih sering dimainkan sebagai bek kiri. Meski bukan posisi terkuatnya, ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebagai imbas kepergian Conti dan Kalulu lebih diturunkan sebagai bek tengah, Manchester United kemungkinan akan mendapat lebih banyak peluang bermain di sayap kanan pertahanan Rossoneri dan hal tersebut bakal berperan penting untuk masa depannya. Raksasa Serie A menyukainya, namun belum mengambil keputusan untuk musim panas nanti.

Menurut kabar dari Express Sport, Red Devils kemungkinan akan mengambil keputusan yang bahkan bakal jauh lebih memudahkan bagi Il Diavolo mengingat mereka tengah membidik Aarons dari Norwich, yang tampaknya bakal membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan semakin serius mempermanenkannya.

Kabar tersebut menyebutkan banderol Dalot berada di kisaran 18 juta euro atau Rp288 miliar dan masih belum jelas apakah Milan akan mendapatkan diskon. Dengan Manchester United kemungkinan akan merekrut Aarons, mungkin mereka akan sedikit menurunkan permintaan harga mereka.

Artikel Tag: Dalot, Aarons, Manchester United, Milan, Norwich

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini