Setan Merah Janjikan Gaji Tinggi Untuk Bek Atletico

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Okt 2018, 21:00 WIB
Setan Merah Janjikan Gaji Tinggi Untuk Bek Atletico

Lucas Hernandez - 90min

Berita Transfer: Manchester United diwartakan telah mengajukan tawaran mahal untuk mendatangkan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, termasuk dengan menjanjikan untuk menggandakan gajinya.

Manajer United, Jose Mourinho, pada musim panas kemarin ingin mendatangkan center-back, namun pimpinan klub menolak membayar mahal untuk pemain seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, dan Jerome Boateng.

Hal itu akhirnya berakibat pada buruknya performa United musim ini, mereka telah kebobolan 14 gol di Liga Premier dan berada di peringkat ke-8 klasemen sementara.

Mourinho diwartakan sudah bicara dengan wakil presiden Ed Woodward tentang target potensial untuk didaatangkan pada jendela transfer Januari tahun depan.

Sebuah media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa United telah mengajukan ‘tawaran mahal’ untuk bek Lucas Hernandez, paska menyaksikan performa impresif Hernandez dalam Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Sudah ada beberapa pemain timnas Prancis dalam skuat United, termasuk Anthony Martial dan Paul Pogba, yang kesemuanya mengalami masalah dengan Mourinho dalam 3 tahun terakhir.

Meskipun demikian, United telah menjanjikan pada Hernandez bahwa mereka akan menggandakan gajinya yang sekarang jika dia bersedia pindah ke Old Trafford – dan Hernandez terbuka dengan ide transfer tersebut.

Selain United, Manchester City dan Real Madrid juga akan mengajukan tawaran untuk bek berusia 22 tahun yang yang bisa bermain sebagai bek kiri maupun bek tengah itu, pada Januari depan. Meskipun pada musim panas kemarin Hernandez telah menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid.

Hernandez memiliki klausul pelepasan sebesar 80 juta euro dalam kontraknya, jadi United atau klub manapun yang menginginkannya, harus mempersiapkan setidaknya sejumlah angka tersebut.

Artikel Tag: transfer, Lucas Hernandez, Atletico Madrid, Manchester United

422