United Ikut Ramaikan Perburuan Target Panas Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Feb 2019, 21:40 WIB
United Ikut Ramaikan Perburuan Target Panas Arsenal

Adrien Rabiot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memasuki perburuan bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang menjadi target panas Arsenal.

Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir musim panas mendatang dan telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak klub.

Pemain internasional Perancis ini tampaknya tak lagi dipercaya oleh manajer Thomas Tuchel dan belum membela jawara Ligue 1 sejak laga penyisihan grup Liga Champions melawan Red Star Belgrade Desember lalu.

PSG merekrut gelandang Argentina Leandro Paredes selama jendela transfer Januari kemarin dan awal pekan ini dikabarkan siap mengambil langkah untuk memboyong N'Golo Kante menyusul kabar bahwa hubungan bintang Chelsea dengan Maurizio Sarri yang tengah meregang.

Barcelona merupakan favorit dalam perburuan Rabiot, namun AS mengklaim bahwa raksasa Catalan tersebut telah meletakkan ketertarikan mereka usai mencapai kesepakatan dengan Frenkie de Jong.

Arsenal sendiri merupakan penggemar lama gelandang 23 tahun tersebut dan dikabarkan semakin optimistis mampu mengamankan tanda tangannya mengingat hubungan luar biasanya dengan Unai Emery.

Sementara itu, Barca disebut-sebut terkejut dengan tuntutan Rabiot, namun Manchester United akan dengan mudah mengabulkan permintaan gajinya mengingat Marouane Fellaini yang meneken kontrak baru musim panas kemarin telah dijual ke klub Liga Super China, Shandong Luneng Taishan.

Bayern Munich dan Juventus juga tengah memantau situasinya, namun raksasa Bundesliga kemungkinan besar tidak akan sanggup memenuhi tuntutan gajinya, sementara jawara Serie A sudah memiliki tagihan besar setelah sepakat membayar gaji 300,000 poundsterling atau Rp5.4 miliar per pekan jelang transfernya dari London Utara.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-ikut-ramaikan-perburuan-target-panas-arsenal
3899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini