United Enggan Mengalah Soal Dalot, AC Milan Percepat Negosiasi Odriozola

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 23:15 WIB
Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempercepat negosiasi untuk mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid setelah Manchester United menolak mengalah soal Diogo Dalot.

Dalot tampaknya diperkirakan akan bertahan di skuat Rossoneri meskipun masa pinjamannya selama satu musim telah berakhir, dengan raksasa Serie A tersebut sudah tidak sabar ingin mempertahankannya. Kendati demikian, Red Devils enggan mengalah soal pendirian mereka terkait transfer bintang mereka.

Menurut kabar dari Tuttosport, Manchester United masih belum membuka peluang mengirim pemain internasional Portugal tersebut kembali ke Milan dengan status pinjaman selama satu musim lagi. Mereka menginginkan adanya klausul kewajiban pembelian yang disisipkan sedangkan Paolo Maldini dan kawan-kawan mengharapkan pilihan pembelian.

Sebagai imbas dari kebuntuan tersebut, Rossoneri kini memulai negosiasi dengan Real Madrid terkait Odriozola. Pemain asal Spanyol tersebut bakal diizinkan meninggalkan klub dengan status pinjaman mengingat betapa baiknya hubungan antara kedua klub, dengan pilihan pembelian mungkin akan disisipkan.

Kendati demikian, publik tampaknya perlu menunggu selama beberapa hari ke depan untuk benar-benar mengetahui situasi Dalot, yang justru ingin bertahan di Milan musim depan. Akan tetapi, jika Red Devils terus menolak penawaran mereka, maka Maldini dan Ricky Massara akan berpaling darinya dan memutuskan mengejar target lain, yang dalam hal ini adalah Odriozola. Manajemen pun telah mempercepat negosiasi perihal transfernya dengan harapan bisa segera memiliki skuat yang komplit sebelum musim baru nanti bergulir.

Artikel Tag: Odriozola, Dalot, Milan, Madrid, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-enggan-mengalah-soal-dalot-ac-milan-percepat-negosiasi-odriozola
2630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini