United Enggan Lepas Dalot, Milan Kembali Lirik Emerson

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Nov 2020, 19:33 WIB
Emerson Royal dan Diogo Dalot

Emerson Royal dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah kembali melirik bek muda Barcelona Emerson Royal menyusul keputusan Manchester United terhadap Diogo Dalot.

Rossoneri tampaknya telah memulai pencarian alternatif Dalot setelah Red Devils tidak tertarik menjual bintang mereka secara permanen.

Menurut kabar dari outlet Spanyol TF, pemain internasional Portugal tersebut akan kembali ke Manchester United musim panas tahun depan meskipun Milan memiliki keinginan kuat untuk menggelar negosiasi mengenai transfer permanennya.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa raksasa Liga Inggris tersebut tidak memiliki keinginan sedikitpun memasukkan bek 21 tahun tersebut ke dalam daftar jual klub. Alhasil, ia pun akan kembali ke Old Trafford akhir musim nanti dan kali ini ia akan bertahan.

Kesepakatan Rossoneri dengan Red Devils memang tidak mengandung pilihan pembelian sehingga Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak memiliki kuasa untuk menahan keinginan klub asal Manchester tersebut. Akibatnya, mereka kini harus mengalihkan perhatian kembali ke bursa transfer demi mencoba mencari full-back baru.

Manchester United tidak ingin menambah kekuatan rival langsung mereka untuk berebut gelar Eropa yang membuat nama Emerson kembali masuk radar Milan yang sudah dikaitkan dengan mereka sejak jendela transfer Januari kemarin.

Barcelona sendiri dikabarkan bakal bersedia menjual bek kanan asal Brazil yang saat ini mereka pinjamkan ke Real Betis tersebut dengan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Artikel Tag: Emerson, Dalot, Milan, Barcelona, Manchester United

2167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini