United dan Sampdoria Halangi AC Milan Sempurnakan Pertahanan, Kok Bisa?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 11:25 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Sampdoria dikabarkan telah menghalangi AC Milan menyempurnakan lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tengah menghadapi beberapa persoalan dalam mengatasi situasi bek kanan mereka jelang bergulirnya musim baru yang akan dimulai akhir Agustus mendatang.

SportItalia menyebutkan bahwa kendala pertama adalah berkaitan dengan kesulitan raksasa Serie A tersebut merampungkan transaksi untuk memboyong bek kanan baru yang akan menjadi deputi Davide Calabria. Negosiasi dengan Manchester United soal kembalinya Diogo Dalot tengah tertunda saat ini mengingat klub Liga Inggris tersebut tidak berminat pada transfer pinjaman baru. Sementara itu, Alvaro Odriozola dari Real Madrid menjadi alternatif mereka.

Kendati demikian, ada hambatan lain, yakni penjualan Andrea Conti ke Sampdoria. Klub Massimo Ferrero tersebut ternyata kesulitan menjual pemain-pemain yang dianggap tak sesuai dengan proyek mereka dan meski bintang buangan Il Diavolo merupakan sosok yang diminta pelatih baru Roberto D'Aversa, tampaknya transaksi tersebut saat ini masih jauh.

Pemberitaan tersebut mengutip berita dari Sampnews24 yang mengklaim bahwa kembalinya Fabio De Paoli dari Benevento dan Nicola Murru dari Torino setelah menjalani masa pinjaman diperkirakan bakal mencegah kedatangan pemain baru mengingat mereka harus menjual bintang mereka terlebih dahulu sebelum mendatangkan Conti.

Situasi tersebut lantas membuat Milan seolah jalan di tempat dalam upaya mereka mengamankan seorang bek kanan baru yang bisa menjadi cadangan bagi Calabria pada mercato musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, United, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-dan-sampdoria-halangi-ac-milan-sempurnakan-pertahanan-kok-bisa
12931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini