United Capai Kesepakatan Raiola Terkait Transfer Donnarumma?

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 22:17 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola terkait transfer Gianluigi Donnarumma setelah kontraknya bersama AC Milan berakhir musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari sumber asal Spanyol TF, Red Devils telah merampungkan transfer Donnarumma yang hingga saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri untuk memperpanjang masa tinggalnya dan akan bertolak ke Liga Inggris untuk memulai petualangan dan babak baru dalam karier profesionalnya.

United pun diketahui akan membiarkan David De Gea atau Dean Henderson meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang dan memberikan posisi starter kepada pemain internasional Italia tersebut yang akan membuatnya penjaga gawang bergaji tertinggi di dunia, sesuatu yang telah lama diinginkan Raiola.

Juventus, Bayern Munich, atau Paris Saint-Germain juga tengah mengejar kiper 21 tahun tersebut, namun tampaknya adalah Red Devils yang memenangkan perburuan, atau setidaknya menurut berita yang tertulis dari outlet tersebut.

Produk jebolan akademi Milan tersebut sempat menggelar wawacara dengan Sky Jum'at (19/2) kemarin dan pada kesempatan tersebut ia mengaku merasa tenang terkait situasi pembaharuan kontraknya, kode lain bahwa segala sesuatunya masih terkendali dan ada keyakinan pula ia akan memperpanjang kerjasama dengan klub.

Kehilangan Donnarumma, terutama dengan status bebas transfer, tentu akan menjadi pukulan besar bagi Rossoneri mengingat betapa penting perannya di klub selama ini.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, United

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini