United Berpeluang Rekrut Trippier, AC Milan Dapat Celah Datangkan Dalot?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Agu 2021, 21:01 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya akan menemui celah dalam perburuan Diogo Dalot mengingat Manchester United dikabarkan berpeluang mengamankan servis Kirian Trippier dari Atletico Madrid.

Rossoneri diketahui masih berupaya memperkuat sisi kanan lini pertahanan mereka usai mendaratkan Fode Ballo-Toure untuk sayap kiri. Sebagaimana yang dikemukakan bersama, Dalot merupakan pilihan pertama dan sepertinya akan ada celah dalam upaya mereka yang selama ini menemui jalan buntu.

Menurut kabar dari Tuttosport, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Milan kukuh memboyong pemain internasional Portugal tersebut sebelum akhir jendela transfer musim panas. Pada kenyataannya, mereka bahkan telah mempersiapkan tawaran baru untuk Red Devils agar bisa dipertimbangkan.

Proposal pertama berupa transfer pinjaman dengan pilihan pembelian dan langsung ditolak Manchester United. Kali ini, Rossoneri akan menyodorkan pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian dengan harapan bisa meyakinkan raksasa Liga Inggris dan ada alasan mengapa ada keyakinan langkah kedua akan menghadirkan celah dalam proses negosiasi yang telah berlangsung cukup lama.

Menurut pemberitaan dari surat kabar tersebut, Red Devils tertarik mendatangkan Trippier dari Atletico Madrid dan seharusnya mereka akan mampu merekrutnya. Jika upaya tersebut terjadi, Dalot agaknya tak lagi diperlukan di skuat Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Karena itulah, dalam kaitannya dengan hal tersebut, kembali ke Milan masih mungkin terjadi setelah sang pemain menghabiskan masa pinjaman musim lalu di San Siro.

Artikel Tag: Dalot, Trippier, Milan, United, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-berpeluang-rekrut-trippier-ac-milan-dapat-celah-datangkan-dalot
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini