United Bakal Lebih Prioritaskan Liga Inggris Ketimbang Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 15:28 WIB
United lebih prioritaskan Liga Inggris ketimbang Milan

Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Manchester United diperkirakan bakal lebih memprioritaskan Liga Inggris ketimbang pertandingan kontra AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa.

Rossoneri akan berhadapan dengan Red Devils di panggung Eropa dengan leg pertama akan digelar pada 11 Maret mendatang dan tentunya tentu bukan laga yang mudah bagi raksasa Serie A.

United akan mengawali duel tersebut sebagai tuan rumah sebagaimana hasil undian yang dilakukan, dan skenario tersebut mungkin lebih baik bagi Milan menyusul aturan gol tandang. Kendati demikian, bagaimanapun situasinya, armada Stefano Pioli harus memberikan performa terbaik mereka agar bisa mendapat kesempatan melaju ke fase berikutnya.

Mengingat Red Devils juga tengah berjuang memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris, masih perlu dilihat seperti apa tim yang akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer untuk melawan Rossoneri nanti. Dalam sesi wawancara dengan MilanNews, jurnalis The Times Paul Hirst turut menyinggung persoalan tersebut.

"Saya pikir dia akan memberikan prioritas pada liga. Perburuan empat besar sangat sengit dan United benar-benar perlu berada di Liga Champions tahun depan. Bagaimanapun, mereka memiliki skuat yang sangat bagus, yang karena itulah mereka bermain begitu bagus musim ini," ujarnya.

Harapannya, Milan bisa menjadikan momen kebangkitan mereka usai mengakhiri periode buruk dengan kemenangan krusial atas AS Roma akhir pekan kemarin sebagai pijakan untuk kembali menorehkan hasil gemilang seperti pada tahun 2020 kemarin.

Artikel Tag: Milan, United, Liga Europa

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini