Unik! Spinazzola dan Politano Jalani Tes Medis Secara Bersamaan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 07:40 WIB
Unik! Spinazzola dan Politano Jalani Tes Medis Secara Bersamaan

politano-spinazzola/News24

Berita Liga Italia: AS Roma dan Inter Milan bergegas merampungkan kesepakatan tukar pinjam Leonardo Spinazzola dengan Matteo Politano. Keduanya sudah menjalani tes medis.

Baru-baru ini, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika AS Roma dan Inter Milan sepakat untuk segera merampungkan pertukaran antara Leonardo Spinazzola dengan Matteo Politano. Bahkan hari ini keduanya sudah menjalani tes medis sebagai bagian dari syarat transfer permanen.

Dalam akun Twitter resminya, Di Marzio melaporkan jika Spinazzola telah tiba di klinik Humanitas, Milan, untuk menjalani tes medis. Sebagai bukti, pakar bursa transfer tersebut kemudian membagikan juga foto kedatangan pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek sayap tersebut.

Tidak berselang lama, Di Marzio pun membagikan momen yang tidak jauh berbeda. Matteo Politano dilaporkan menjalani tes medis di klinik Villa Stuart, Roma.

Kedua pemain diyakini sebagai solusi jitu untuk menyempurnakan skema permainan tim masing-masing. Spinazzola dipersiapkan untuk memperkuat sektor sayap kiri yang sering ditinggalkan Kwadwo Asamoah karena cedera

Sementara bagi AS Roma, Paulo Fonseca sangat butuh tambahan pemain seiring dengan cedera yang dialami Nicolo Zaniolo, saat melawan Juventus, pekan kemarin. Zaniolo diprediksi akan absen hingga akhir musim 19/20.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, matteo politano, Spinazzola

5599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini