Unik! Lucas Hernandez Dihukum Penjara 6 Bulan Karena Temui Istrinya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Okt 2021, 16:00 WIB
Lucas Hernandez

Lucas Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek andalan Bayern Munich dan Timnas Prancis, Lucas Hernandez harus menghadapi hukuman penjara selama 6 bulan di Spanyol, karena tertangkap sedang bersama dengan istrinya di Bandara Internasional Madrid usai berbulan madu.

Hukuman ini memang terbilang unik bagi masyarakat Indonesia, karena Lucas Hernandez harus dipenjara usai berbulan madu dengan istrinya. Semua berawal dari insiden pada tahun 2017 silam, ketika Hernandez masih memperkuat Atletico Madrid. Kala itu, ia dan pacarnya yang kini sudah menjadi istrinya, Amelia Ossa Llorente, terlibat pertengkaran di sebuah jalan di kota Madrid.

Pertengkaran itu membuat Amelia menderita luka ringan, dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Meskipun kedua belah pihak tidak ada yang membuat laporan di pihak berwajib, namun kepolisian setempat masih memperkarakan kasus tersebut dan menjatuhi hukuman pada Hernandez dengan pasal KDRT.

Sebagai hukumannya, Hernandez harus menjadi pekerja sosial selama 31 hari, dan ia juga dilarang mendekati atau berkomunikasi dengan cara apapun dengan Amelia selama enam bulan. Akan tetapi, empat bulan setelah dakwaan tersebut Lucas Hernandez justru tertangkap sedang dibandara bersama istrinya sepulang dari bulan madu, dan karena pelanggaran itu pemain 25 tahun tersebut dijatuhi hukuman penjara selama 6 bulan pada 2019 yang lalu, dan bandingnya pun ditolak.

Kini, Hernandez diminta untuk datang ke Pengadilan Madrid pada 19 Oktober 2021 pukul 11:00 waktu setempat, dan harus menjalani hukuman penjara selama 6 bulan sebagaimana keputusan pengadilan pada 2019 silam. Ia pun terancam tak bisa memperkuat Bayern Munich.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unik-lucas-hernandez-dihukum-penjara-6-bulan-karena-temui-istrinya
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini