Unik! Karena Alasan Ini, Thomas Muller Jadikan Kuda sebagai Support System

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Jul 2022, 10:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller dan Lisa Muller Berpose di Sebelah Kuda Pacuan (Sumber: Sebastian Gollnow/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller adalah salah satu pemain top dunia, yang mana gelontoran gol dan assistsnya tak kunjung henti. Namun, ada kalanya pemain yang sudah menjadi ikon Bayern Munich itu gagal mencetak gol atau assist, bahkan menelan kekalahan dalam suatu pertandingan.

Pastinya, jika hal-hal itu terjadi ‘mood’ Thomas Muller sebagai seorang pemain sepakbola profesional pun akan terganggu. Nah, menariknya pemain yang kini berusia 32 tahun itu memilih menjadikan kuda sebagai support system dirinya untuk mengembalikan semangat agar bisa bermain maksimal bersama Bayern Munich atau Timnas Jerman di laga selanjutnya.

“Sangat menyenangkan melihat kuda-kuda tumbuh, momen-momen yang Anda miliki bersama mereka sejak lahir. Keuntungannya adalah, mereka tidak dapat berbicara. Kuda itu tidak akan mengatakan kepada Anda di malam hari: 'Anda tidak bekerja dengan baik hari ini, mengapa Anda gagal mencetak gol lagi?’,” ucap Thomas Muller dalam sebuah wawancara dengan Bild.

Muller dan sang istri, Lisa Muller, memang hobi memelihara kuda. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Lisa kini sudah memulai debutnya untuk mengikuti ajang perlombaan berkuda di Aachen, Jerman.

“Saya dan istri saya sangat tertarik dengan kuda. Untuk olahraga berkuda, Aachen adalah Mekah (ibarat tempat suci), Anda bisa membandingkannya dengan Liga Champions. Kami berdua sedikit gugup. Sebagai penonton pasif, Anda mengalaminya secara lebih emosional, Anda gemetar dengan segalanya ketika melihat istri anda bertanding,” lanjut Muller.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unik-karena-alasan-ini-thomas-muller-jadikan-kuda-sebagai-support-system
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini