Ungkap Penyebab Kesulitan Piatek, Jurnalis Ini Sebut Milik Bakal Jadi Striker Sempurna Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 22:16 WIB
Ungkap Penyebab Kesulitan Piatek, Jurnalis Ini Sebut Milik Bakal Jadi Striker Sempurna Milan

Krzysztof Piatek dan Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Polandia Maciej Siemiatkowski mengklaim Arkadiusz Milik bakal menjadi striker sempurna bagi AC Milan dan menjelaskan mengapa Krzysztof Piatek mengalami kesulitan di San Siro.

Sejumlah outlet berbeda mengklaim selama beberapa pekan terakhir bahwa Rossoneri tengah mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan bakal hengkang setelah kontraknya berakhir.

La Gazzetta dello Sport keukeuh dengan rumor Milik merupakan sosok yang menjadi pilihan pertama klub, dengan barter pemain bahkan dimungkinkan.

Kini, Siemiatkowski dari outlet Polandia Sportowe Fakty berbincang secara eksklusif kepada Milan News bahwa bintang Napoli tersebut bakal sangat cocok dengan Il Diavolo.

"Milik bisa menjadi striker sempurna bagi Milan, dia haus gol dan secara teknis mengungguli Piatek," ujar sang jurnalis.

"Bukan kebetulan klub-klub Spanyol kerap tertarik terhadapnya. Tetapi ada masalah, Milik, seperti halnya Piatek, bukanlah seorang pemimpin."

Pemain internasional Polandia lain yang kerap diperbincangkan media selama beberapa bulan terakhir adalah Piatek, yang meninggalkan Milan demi bergabung Hertha Berlin Januari lalu setelah kesulitan sepanjang musim ini.

Siemiatkowski lantas membahas mengapa eks bomber Genoa tersebut tak beruntung bersama Rossoneri meski berhasil tampil subur pada beberapa bulan awalnya.

"Piatek adalah striker klasik. Dia perlu dilayani dengan baik, dia tidak bisa menciptakan situasinya sendiri seperti [Robert] Lewandowski dan Milik," imbuhnya.

"Dia merupakan striker hebat, tetapi dia perlu waktu. Dia sangat ambisius dan saya yakin yang terbaik belum keluar. Saya pikir segalanya berjalan terlalu cepat dalam hidupnya. Dalam enam bulan dia menjadi bintang di Serie A dan hijrah ke klub hebat seperti Milan. Semua mata tertuju padanya dan juga terlalu dikritik, kemudian Ibrahimovic datang dan Piatek telah diperlakukan tidak adil."

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-penyebab-kesulitan-piatek-jurnalis-ini-sebut-milik-bakal-jadi-striker-sempurna-milan
2524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini