Ungkap Alasan Pilih Inter, Calhanoglu Sebut Masih Dicintai Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 15:25 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu mengungkapkan alasannya memilih membelot ke Inter dan mengklaim masih dicintai oleh fans AC Milan meski telah hijrah ke rival sekota.

Calhanoglu memutuskan berpisah dengan Rossoneri musim panas kemarin usai menolak pembaharuan kontrak yang ditawarkan Paolo Maldini dan Ricky Massara demi menjajal tantangan baru. Kendati demikian, situasi tersebut berubah menjadi rumit saat ia mengungkapkan bakal bergabung Nerazzurri.

Tentu saja, pemain internasional Turki tersebut tetap tinggal di Milano dan hijrah ke tim yang juga akan bermain di Liga Champions, namun banyak yang menganggapnya sebagai pengkhianat setelah membela klub selama empat tahun.

Kini, gelandang 27 tahun tersebut menjelaskan keputusannya untuk pertama kalinya dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport.

"Mengapa saya memilih Inter? Dalam karier saya, saya ingin menjajal tantangan baru dan saya butuh satu. Selain itu, Nerazzurri adalah tim yang bagus, mereka memenangkan Scudetto musim lalu dan sejumlah derby sejak saya berada di Italia," ujarnya.

Soal hubungannya dengan fans Rossoneri, ia pun memberikan pernyataan berani dengan mengklaim: "Apakah mereka telah memaafkan saya? Saya bisa katakan bahwa saya sering bertemu fans Milan saat saya pergi ke restoran dengan keluarga saya. Mereka minta berfoto dengan saya dan mereka bilang mereka menyukai saya. Saya tak pernah punya masalah apapun dengan siapa saja di klub sebaliknya saya masih memiliki hubungan yang sangat bagus dengan semua orang di sana."

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-alasan-pilih-inter-calhanoglu-sebut-masih-dicintai-fans-milan
2452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini