Ungguli Target Lain, Milan Tak Lama Lagi Amankan Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 00:15 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mohamed Simakan dari Strasbourg dikabarkan telah mengungguli target bek tengah AC Milan lainnya dan tak lama lagi kesepakatan total antara kedua belah pihak bakal terjalin.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Rossoneri tengah memburu pemain bertalenta yang bisa berduet dengan Matteo Gabbia dan akhirnya menjadi pewaris kapten Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer di masa depan.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa hari terakhir, pencalonan Simakan telah mengungguli Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Matteo Lovato dari Hellas Verona, dengan bek tengah Strasbourg, yang telah dipantau tim pencari bakat Milan selama beberapa waktu ini, kini menjadi target favorit klub.

Pemain internasional Prancis tersebut memiliki semua karakteristik yang diinginkan raksasa Serie A mengingat ia masih sangat muda dan memiliki ruang yang besar untuk berkembang, plus dari sudut pandang taktik ia bisa memuaskan kebutuhan allenatore Stefano Pioli lantaran bisa bermain sebagai bek tengah sekaligus bek kanan. Singkatnya, ia disebut-sebut sebagai wild card yang dimiliki klub.

Biaya transaksi bek 20 tahun tersebut seharusnya tidak semahal Oktober lalu. Rossoneri pernah berupaya menutup transaksi dengan mengajukan tawaran 12 juta euro atau Rp192 miliar, yang dianggap terlalu rendah lantaran Strasbourg menginginkan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Klu Alsatia tersebut saat ini berada di urutan keempat dari bawah klasemen Ligue 1 dan kemungkinan akan puas dengan tawaran yang lebih rendah dari banderol yang mereka patok sebelumnya. Selain itu, Simakan juga telah memberikan lampu hijau soal transfernya ke Milan.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini