Ungguli Milan, Manchester United Favorit Datangkan Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 23:16 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling difavoritkan memenangkan perburuan target AC Milan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Milenkovic telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama beberapa bulan terakhir menyusul kontraknya bersama La Viola yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, yang membuat masa depannya menjadi tanda tanya besar di klub.

Menurut kabar dari La Repubblica, pemain internasional Serbia tersebut tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Fiorentina. Tampaknya, hampir mustahil ia akan memperbaharui kerjasamanya dengan klub dan karena itulah perpisahan menjadi skenario yang semakin konkrit.

Bek 22 tahun tersebut sepertinya kini siap untuk melonjat ke klub besar, namun mungkin bukan di Italia. Pasalnya, Inggris diperkirakan bakal menjadi destinasi yang paling mungkin mengingat Red Devils merupakan tim yang berada di posisi terdepan dalam perburuan bintang muda berbakat tersebut.

Inter, Milan, dan Juventus kini tengah mengintai di balik layak dan Manchester United diketahui sedang mempersiapkan langkah untuk mengungguli trio raksasa Serie A tersebut dan membayar permintaan harga La Viola sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan akan ada kejutan dari Rossoneri untuk mengalahkan Red Devils dalam perburuan, meskipun tampaknya akan cukup sulit.

Jika terpaksa harus mengalah, maka Milan perlu mencari alternatif lain selain Milenkovic pada bursa transfer yang akan datang.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Manchester United

2916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini