Ungguli Leeds dan Leicester, Milan Pimpin Perburuan De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jul 2022, 16:53 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berhasil mengungguli Leeds dan Leicester dalam perburuan bintang Club Brugge Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan De Ketelaere dalam beberapa pekan terakhir mengingat ia merupakan sosok yang dianggap sebagai solusi sempurna untuk formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli.

Pioli sendiri telah meminta manajemen Milan untuk merekrut seorang gelandang serang musim panas ini, dan lebih memilih seseorang yang juga bisa bermain di sayap kanan trio serangan mereka. Pemain internasional Belgia tersebut dengan kemampuan multifungsi dan kualitas yang dimilikinya bakal menjawab kriteria tersebut.

Menurut pemberitaan dari The Athletic, Rossoneri saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan playmaker 21 tahun tersebut. Leeds dan Leicester juga menunjukkan ketertarikan dalam beberapa pekan terakhir, terlebih tim Liga Inggris tersebut memiliki kekuatan finansial lebih. Kendati demikian, destinasi favorit bintang muda Club Brugge tersebut adalah San Siro dengan seluruh anggota manajemen di San Siro begitu menyukai profilnya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur Milan telah memperbaharui kontraknya dan mereka kini akan mulai bekerja pada bursa transfer. Masih perlu dilihat apakah mereka akan mengambil langkah resmi untuk mengejar De Ketelaere, khususnya jika rumor Club Brugge memasang harga 35 hingga 40 juta euro atau setara Rp538 hingga Rp615 miliar terhadap bintang mereka.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan, Leeds, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungguli-leeds-dan-leicester-milan-pimpin-perburuan-de-ketelaere
2169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini