Unggul Atas Tiga Klub, Everton Pimpin Perburuan Sergio Reguilon

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Agu 2020, 23:56 WIB
Unggul Atas Tiga Klub, Everton Pimpin Perburuan Sergio Reguilon

Sergio Reguilon / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Everton telah unggul lebih dari tiga klub Liga Premier lainnya setelah menawarkan dana sebesar 18 juta poundsterling untuk bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon.

Tawaran itu diharapkan dapat memicu kesibukan aktivitas bagi produk akademi Real Madrid berusia 23 tahun, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim lalu.

Reguilon memainkan peran penting selama masa peminjaman dalam satu musim di Sevilla, dan menjadi favorit penggemar Sevilla saat ia membantu mereka finis di posisi keempat dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Bos Everton Carlo Ancelotti ingin mengisi posisi bek kiri dengan pemain berkualitas setelah ditinggalkan oleh Leighton Baines, yang pensiun pada akhir pekan lalu dan memberikan kompetisi yang sepadan untuk bek kiri asal Prancis, Lucas Digne.

Real Madrid menilai bintang muda mereka dengan sangat tinggi, tetapi mereka memiliki banyak bakat di posisi bek kiri pada saat ini dan secara drastis perlu mengumpulkan dana untuk modal di bursa transfer musim panas ini, karena El Real dikabarkan butuh 200 juta euro untuk membantu menyeimbangkan keuangan.

Seperti halnya Marcelo yang berpengalaman, sekarang berusia 32 tahun, Real Madrid memiliki pemain Prancis Ferland Mendy, yang telah menikmati musim debut yang mengesankan di Bernabeu.

Sevilla tetap tertarik untuk mengambil pinjaman dari Reguilon untuk musim lainnya, tetapi mereka menyadari penampilannya telah membawanya menjadi bahan perhatian tim-tim besar di seluruh Eropa.

Artikel Tag: Premier League 2020, Everton, Sergio Reguilon

1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini