Unggah Pesan Perpisahan, Keylor Navas akan Tinggalkan Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jan 2019, 17:30 WIB
Unggah Pesan Perpisahan, Keylor Navas akan Tinggalkan Real Madrid?

Keylor Navas berpotensi hengkang tinggalkan Real Madrid (Image: Sportbible)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keylor Navas nampaknya akan segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer bulan Januari ini setelah mengunggah pesan perpisahan melalui Instagram Story-nya.

Sang kiper berusia 32 tahun ini nampaknya telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu usai mengunggah foto dengan makna perpisahan di Instagram Story-nya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Diario Sport, Arsenal telah mengajukan tawaran bernilai 14 juta pounds untuk merekrut Navas, selagi klub raksasa Serie A, AS Roma, juga dirumorkan tertarik untuk merekrut eks penjaga gawang Levante ini.

Navas telah bergabung dengan Los Blancos sejak musim panas tahun 2014 setelah namanya menjulang pada Piala Dunia edisi tahun ini, dan sempat menjadi pilihan utama sejak tahun 2015 hingga 2018 lalu.

Selama periode tersebut, dia tampil dengan sangat baik dengan menghasilkan tiga trofi Liga Champions bersama pelatih Zinedine Zidane namun tempatnya di klub pada saat ini sangat terancam setelah kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dan Santiago Solari lebih suka untuk mengandalkan pemain tim nasional Belgia tersebut.

Navas selalu berada dalam posisi terancam dalam periode tersebut, lantaran Presiden Florentino Perez bersusah payah untuk merekrut David De Gea dari Manchester United, bahkan proses transfer tukar guling antara sang penjaga gawang asal Kosta Rika dan timnas Spanyol tersebut sempat hampir terlaksana pada Agustus tahun 2015 silam, hanya saja digagalkan oleh transfer administrasi.

Artikel Tag: Keylor Navas, Real Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unggah-pesan-perpisahan-keylor-navas-akan-tinggalkan-real-madrid
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini