Undian Liga Europa Pertemukan United dengan Milan, Begini Kata Solskjaer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Feb 2021, 23:32 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan antusiasmenya terhadap pertandingan melawan AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa.

Telah dikonfirmasi Jum'at (26/2) ini bahwa menghadapi Red Devils dalam pertandingan dua leg merupakan hadiah yang mereka terima setelah menyingkirkan Red Star Belgrade pada babak 32 besar Liga Europa dengan agregat 3-3 melalui agresivitas gol tandang. Kedua tim pun memiliki sejarah yang menarik di kompetisi Eropa.

Hasil tersebut sejatinya memberikan pertanda baik bagi Milan. Pasalnya, United merupakan tim yang berhasil mereka singkirkan empat kali dari lima pertemuan mereka di kompetisi Eropa. Tak ada klub yang memiliki catatan lebih banyak ketimbang raksasa Liga Inggris, dengan Real Madrid juga melakukannya empat kali.

Solskjaer yang hari ini genap berusia 48 tahun pun membahas tradisi dan sejarah Rossoneri setelah menyaksikan undian tersebut dengan menyebutnya hadiah ulang tahun yang indah bisa melawan tim yang sudah ia kenal dengan baik.

"Bukankah ini hadiah ulang tahun yang bagus? Untuk menyaksikan undian tersebut! Kami memang memiliki tradisi mempersulit diri kami sendiri dalam undian. Ini kembali menjadi salah satu undian yang membuat Anda merasakannya seperti pertandingan Liga Champions," tutur bos United tersebut.

"Bagi kami menarik menantikan pertandingan-pertandingan ini. Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, serta merangkul mereka. Tradisi dan sejarah AC Milan, itu adalah klub besar yang kami sambut dan itu adalah stadion besar yang akan kami tuju, dan kami akan menantikannya.

Artikel Tag: Solskjaer, Milan, United, Liga Europa

2396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini