Unai Emery Yakin Morgan Rogers Bisa Beri Dampak Besar Bagi SAston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 19:18 WIB
Morgan Rogers.

Morgan Rogers. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat yakin kedatangan Morgan Rogers akan memberikan dampak yang sangat besar bagi skuat the Villans.

Di penghujung jendela transfer musim dingin bulan Januari kemarin, Aston Villa berhasil menuntaskan kepindahan Morgan Rogers dari Middlesbrough. Penyerang berusia 21 tahun tersebut akan di plot untuk menambah daya gedor lini depan the Villans.

Rogers sendiri baru menandatangani kontrak dengan Boro pada musim panas tahun lalu. Sejak saat itu, ia berhasil mencetak tujuh gol serta delapan assist. Bahkan, pada babak semifinal Carabao Cup, ia sukses membobol gawang Chelsea.

Menanggapi kedatangan Rogers, Unai Emery mengaku sangat bahagia. Sang manajer asal Spanyol tersebut meyakini bahwa Rogers akan mampu memberikan pengaruh besar bagi tim arahannya. Salah satu alasannya karena Rogers memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas di beberapa posisi dengan sama baiknya.

"Morgan adalah seorang pemain muda, pemain berbakat, yang berasal dari sini. Kami mengikutinya, dan dia bermain menghadapi kami saat masih bersama Middlesbrough," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami menganalisisnya dan saya pikir untuk banyak hal - dia masih muda, potensinya besar, dia berasal dari Birmingham - kami menambahkan satu pemain dalam skuat yang bisa bermain sebagai pemain nomor delapan, nomor sepuluh atau terkadang sebagai striker."

"Kemampuannya akan sangat penting bagi kami,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Morgan Rogers, Aston Villa, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-yakin-morgan-rogers-bisa-beri-dampak-besar-bagi-saston-villa
115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini