Unai Emery: Villarreal Harus Sempurna untuk Singkirkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Mei 2022, 17:14 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Villarreal, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Liverpool yang akan digelar pada dini hari nanti. Emery mengakui bahwa timnya harus tampil sempurna untuk bisa menyingkirkan The Reds dari Liga Champions.

Villarreal akan melakoni laga yang sangat berat pada leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Liverpool yang akan digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Yellow Submarine harus bisa meraih kemenangan minimal 3-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya setelah di pertemuan pertama kala dengan skor dua gol tanpa balas.

"Kami harus sangat baik di pertandingan. Kami perlu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim lain tahun ini, mengalahkan mereka dengan lebih dari dua gol," ujar Unai Emery seperti dilansir dari BBC.

"Kami perlu menemukan lebih banyak kelemahan mereka daripada yang sudah dilakukan tim lain."

"Comeback seperti ini yang harus kami butuhkan."

"Di laga besok, lini belakang kami harus luar biasa, pertahanan kokok, berbeda saat kami bermain di markas mereka."

"Dari situ, kami harus bisa menemukan sesuatu yang hilang di leg pertama, yaitu permainan terbaik kami."

"Membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol itu akan sangat berat, terlebih kami menghadapi tim yang nyaris tidak memiliki kelemahan."

"Namun keuntungan kami bermain di kandang dapat menjadi kunci. Kami memiliki suporter yang luar biasa dan sangat dekat dengan kami. Saya yakin kami memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh tim lain yang pernah menghadapi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-villarreal-harus-sempurna-untuk-singkirkan-liverpool
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini