Unai Emery Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Fans Aston Villa

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 15:31 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar the Villans yang tanpa lelah terus memberikan dukungan di musim ini.

Aston Villa mendapatkan hasil yang mengecewakan di laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Villans kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Unai Emery mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut, namun ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh para penggemar the Villans di sepanjang musim ini.

"Terima kasih kepada para penggemar kami karena hari ini pun mereka tetap bersama kami," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mencapai tujuan kami pada hari Selasa dan kami melakukan semua yang kami bisa dengan para pendukung kami di Villa Park pada hari Senin. Mereka datang ke sini hari ini untuk bersama kami, mendukung kami."

"Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi kami harus menerimanya. Kami harus bahagia dan berbagi dengan para pendukung kami sepanjang musim, bukan hanya hari ini."

"Setiap pertandingan sangat penting dan hari ini kami kalah, tetapi kami telah mencapai target kami. Kami harus menerimanya dan terus melangkah maju."

"Sekarang saatnya untuk beristirahat dan mencoba mengikuti para pemain kami dengan tim nasional mereka dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim depan."

Meski kalah pada laga ini, namun Villa sudah dipastikan finis di peringkat keempat dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-ucapkan-terima-kasih-atas-dukungan-fans-aston-villa
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini