Unai Emery: Tottenham Lebih Baik dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Des 2018, 12:15 WIB
Unai Emery: Tottenham Lebih Baik dari Arsenal

Arsenal menang 2-0 atas Tottenham pada pertemuan di Emirates Stadium musim lalu. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mengakui Tottenham Hotspur adalah tim yang lebih baik menjelang derby London utara pada Minggu (2/12) malam WIB.

The Gunners belum pernah finis di bawah Tottenham di Premier League selama 23 tahun, tetapi kedatangan Mauricio Pochettino mengacaukan persaingan di London utara dengan Spurs berhasil finis di atas Arsenal dalam dua musim terakhir.

Emery bersiap menghadapi pertempuran keras melawan Spurs dan mengakui bahwa tim tamu berada pada momen yang lebih baik saat ini, tetapi mengatakan dukungan di Emirates Stadium akan memberikan timnya keunggulan tambahan.

"Saat ini, Tottenham lebih baik dari kami di klasemen dan lebih baik dari kami tahun lalu. Tetapi dalam sejarah, Arsenal lebih baik di saat-saat lain dari pada Tottenham," kata Emery.

"Kami akan mendapat dukungan dari dua (kelompok) pendukung dan saya pikir itu akan menjadi suasana yang sangat baik. Pertandingan pertama dilangsungkan di stadion kami dan di depan pendukung kami, dan kami ingin memberi mereka penampilan terbaik."

Emery akan memimpin derby London utara pertamanya, tetapi dengan pengalamannya di Spanyol dan Prancis, dia yakin bisa mengatasi kesempatan ini.

"Seville derby adalah pertandingan yang sangat bergairah," tambahnya. "Saya menjalani derby yang berbeda juga seperti Real Sociedad vs Athletic Bilbao, CSKA Moscow vs Spartak, dan PSG vs Olympique Marseille.

"Sevilla vs Betis penuh semangat karena mereka adalah dua tim dengan pendukung yang sangat besar dan bersemangat. Dan di sini, di Inggris, saya pikir saya akan menjalani derby pertama dan dengan semangat yang sama."

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tottenham-lebih-baik-dari-arsenal
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini