Unai Emery Teken Kontrak Baru di Aston Villa Berdurasi Lima Tahun

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 07:44 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih asal Spanyol, Unai Emery, dikonfirmasi telah menandatangani kesepakatan baru di Aston Villa berdurasi lima tahun ke depan.

Pelatih asal Spanyol tersebut membawa klub finis di posisi keempat di Premier League pada musim ini sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah Aston Villa.

Emery benar-benar mengubah nasib Villa sejak kedatangannya pada tahun 2022, di mana ia membawa tim dari posisi ke-17 di klasemen ke posisi ke-7 pada musim pertamanya sebagai pelatih, sehingga ia membawa Villa kembali ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir.

Kini, berkat kinerja apiknya sebagai manajer tim, Villa mengganjar Unai Emery dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Artinya, mantan manajer Arsenal dan PSG itu akan bertahan di Villa Park hingga musim panas tahun 2029.

“Saya sangat bahagia untuk mengambil langkah dan tanggung jawab memimpin klub ini," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Sejak saya datang ke Villa bersama Wes dan Nassef, kami selalu menemukan lingkungan dan struktur terbaik untuk mengembangkan proyek dengan ambisi tertinggi."

“Semua struktur sepak bola dengan Monchi dan Damian serta pemilik, kami memiliki visi yang sama dan tujuan yang sama."

“Ada chemistry yang luar biasa di klub ini. Dan elemen dukungan dari para penggemar juga membuat perbedaan yang membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini tanpa ada batasan untuk mimpi-mimpi kami.”

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-teken-kontrak-baru-di-aston-villa-berdurasi-lima-tahun
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini