Unai Emery Tak Sabar Jamu Chelsea di Villa Park

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Feb 2024, 05:29 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sudah tidak sabar menjamu Chelsea pada laga replay putaran keempat Piala FA yang akan digelar di markas mereka.

Setelah bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge, Aston Villa akan kembali mengahadapi Chelsea di pertandingan replay putaran keempat Piala FA. Kali ini pertemuan kedua tim akan digelar di Villa Park, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Unai Emery mengaku sangat antusias. Dengan dukungan penuh para penggemar Villa disertai catatan positif di laga kandang, Emery sangat yakin timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami termotivasi dan bersemangat ketika kami bermain di sini untuk semuanya - Carabao Cup, Piala FA, Eropa dan Premier League," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Besok, bermain di kandang dengan para pendukung kami harus menjadi momen terbaik bagi para pendukung Villa untuk berkumpul dan mencoba untuk terhubung di Villa Park."

"Di Piala FA, para pendukung banyak melakukan perjalanan, saya pikir tim lawan akan datang dengan banyak pendukung."

"Kami harus kuat di kandang dengan para pendukung kami, kami harus memaksakan diri di lapangan dan dengan atmosfer di sekitar stadion."

"Kami ingin meraih kemenangan, kami ingin menerapkan rencana permainan dan kemampuan kami."

"Namun kami akan membutuhkan para pendukung, para pemain, penampilan terbaik kami, dukungan terbaik kami di stadion untuk para pendukung."

"Tentu saja, kami akan memainkan pertandingan dengan mencoba untuk bersemangat dan mencoba untuk termotivasi dan mencoba untuk bersama para pendukung kami di belakang kami selama 90 menit, dan bahkan lebih lagi jika pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu atau adu penalti."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tak-sabar-jamu-chelsea-di-villa-park
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini