Unai Emery: Performa Villa di Markas Wolves Bagus, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 03:23 WIB
Manajer Aston Villa, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, kembali memberikan komentarnya terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Aston Villa harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke markas Wolverhampton Wanderers tadi malam. Pasalnya pada laga tersebut, Villa kalah dengan skor tipis 1-0. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya mereka dikalahkan oleh Manchester United dengan skor serupa.

Unai Emery tak menampik bahwa dia sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Namun secara keseluruhan, Emery puas dengan penampilan Oli Watkins dkk serta memuji keberhasilan timnya yang hingga kini berada di posisi 10 besar setelah sebelumnya berada di papan bawah saat masih dilatih oleh Steven Gerrard.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami di babak pertama, bukan karena hasil akhir, tetapi karena cara kami bermain. Kami menguasai bola dan menghentikan tekanan tinggi mereka. Kami memiliki peluang tetapi kami tidak mencetak gol dan kami berbicara tentang mempertahankan ide yang sama di babak kedua," kata Emery kepada BBC Match of the Day.

"Mereka [Wolves] memiliki peluang di babak kedua dan kami memiliki satu peluang yang sangat bagus, namun kuncinya adalah mencetak gol dan mencoba mengambil alih permainan, namun kami tetap menjaga peluang. Kami tertinggal tiga poin dari Tottenham, namun kami akan menghadapi mereka di kandang pekan depan dan, di depan para pendukung kami, kami akan mencoba lagi dan menjaga peluang ke Eropa tetap terbuka."

"Kami bermain di level tinggi dan meraih banyak poin, namun dalam tiga laga tandang terakhir, kami bermain lebih buruk. Hari ini, kami pantas mendapatkan lebih. Itulah tim yang ingin saya lihat di babak pertama."

"Hasilnya memang mengecewakan, namun secara keseluruhan, kami harus tetap bersemangat dan posisi yang kami tempati saat ini, tidak dapat kami bayangkan tiga bulan yang lalu. Kami harus memainkan tiga pertandingan, tetapi pertandingan berikutnya melawan Tottenham adalah pertandingan final kami."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-performa-villa-di-markas-wolves-bagus-tapi
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini