Unai Emery: Neymar Akan Tetap Bersama PSG Musim Depan!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Mei 2018, 10:59 WIB
Unai Emery: Neymar Akan Tetap Bersama PSG Musim Depan!

Neymar / PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery, kembali menegaskan bahwa Neymar akan tetap bersama Les Parisiens pada musim depan. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Emery untuk menjawab berbagai spekulasi yang menghubungkan Neymar dengan sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

Sejak kedatangannya dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu, Neymar kerap dihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Parc des Princes ke sejumlah klub besar Eropa. Belakangan pemain berusia 26 tahun itu kembali dihubungkan dengan Real Madrid dan Manchester United pada musim panas mendatang.

Pada akhir pekan lalu presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengungkapkan keyakinannya sebesar 2000 persen bahwa Neymar akan tetap bertahan bersama Les Parisiens. Hal tersebut juga diperkuat oleh pernyataan Emery.

"Musim ini ada beberapa saat ketika segala sesuatu yang berhubungan dengan Neymar terlalu dibesar-besarkan," ujar Emery kepada Cadena SER.

"Neymar tidak banyak bicara. Dia bilang sudah bosan dengan kebohongan yang banyak diberitakan."

"Saya tidak akan menjadi juru bicara Neymar, tapi saya pikir musim depan dia akan tetap di PSG. Ini akan menjadi hal yang tepat untuk pemain dan klub."

Sepanjang musim ini, Neymar berhasil mencetak 28 gol dari 30 penampilan dirinya bersama PSG di semua kompetisi. Sayangnya penampilan impresif sang bintang harus terhenti di penghujung Februari lantaran dibekap cedera patah tulang. Emery sendiri menilai Neymar tengah berada pada jalur yang benar untuk menapaki puncak karirnya sebelum dihentikan oleh cedera yang membekap sang bintang.

"Saya benar-benar menikmati kebersamaan dengan Neymar. Saya sangat senang bisa bersamanya. Dia berada di level yang sama dengan Cristiano [Ronaldo] dan [Lionel] Messi," ujarnya melanjutkan.

"Cedera itu benar-benar menyakitinya lantaran dia bisa mencapai puncak penampilannya. Saya yakin dia akan mencapai tingkat maksimum musim depan," tutup Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-neymar-akan-tetap-bersama-psg-musim-depan
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini