Unai Emery Minta Villa Lanjutkan Performa Apik di Laga Tandang

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 17:34 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC )

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta pasukannya untuk melanjutkan performa apik mereka di laga tandang saat menghadapi Luton Town.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Unai Emery meminta timnya untuk melanjutkan performa apik mereka di laga kandang. Dari lima tandang terakhir, Villa berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

"Sangat sulit untuk mendapatkan performa yang sama saat bermain di kandang dan tandang. Kami sangat sukses, dan masih tetap sukses, di kandang bahkan setelah kalah ketika menghadapi Newcastle dan Manchester United," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami selalu berusaha untuk selalu menuntut dalam menghadapi setiap pertandingan dan menjadi kompetitif. Kami juga menuntut dalam persiapan kami untuk tampil konsisten secara taktis di kandang dan tandang."

"Terkadang itu bisa berbeda karena lawan menuntut cara taktis yang berbeda. Besok juga demikian karena saya tidak ingat pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan satu tim yang sangat menuntut kami untuk berduel dan saling berhadapan."

"Mungkin pertandingan terakhir kami bermain seperti itu adalah saat menghadapi Newcastle dan kami kalah di kandang. Besok mungkin akan terjadi hal serupa."

"Ketika beberapa tim bermain menghadapi kami seperti itu, terkadang sangat sulit untuk memenangkan duel, untuk mencoba menghindari man-to-man mereka yang agresif. Kami tidak melakukannya saat menghadapi Newcastle."

"Besok adalah tantangan bagi setiap pemain, untuk persiapan saya secara taktis untuk pertandingan dan bagaimana kami dapat menghadapi pertandingan dengan sukses secara individu dan kolektif."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-minta-villa-lanjutkan-performa-apik-di-laga-tandang
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini