Unai Emery Mengkritik Cara Mbappe untuk Menolak Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 12:04 WIB
Unai Emery Mengkritik Cara Mbappe untuk Menolak Real Madrid

Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sejumlah pihak mengkritik cara Kylian Mbappe untuk bertahan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Salah satunya adalah pelatih Villarreal, Unai Emery.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PSG secara mengejutkan mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak Mbappe. Kontrak baru akan membuat penyerang yang baru berusia 23 tahun itu akan bermain bersama raksasa Prancis tersebut hingga 2025 mendatang.

Berbicara setelah pertandingan Villarreal yang menghancurkan Barcelona, Unai Emery memberikan komentar tentang keputusan Kylian Mbappe untuk menolak Real Madrid demi bertahan di Paris Saint-Germain. Emery tentu saja pernah melatih Mbappe ketika masiih di PSG.

“Ini keputusan yang sangat pribadi tetapi sudah terlambat,” kata mantan pelatih Arsenal itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Saya sangat menghargai anak itu dan saya menghormati keputusannya, tetapi bukan waktu atau cara dia mengambilnya. Itu tidak baik untuk sepak bola.”

Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir musim panas ini dan selama berbulan-bulan diasumsikan bahwa dia akan bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Penyerang muda berkebangsaan Prancis tersebut, diketahui pernah mengungkapkan keinginan untuk bermain di Santiago Bernabeu dan mengikuti jejak idolanya Cristiano Ronaldo.

Namun, Mbappe memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan PSG pada menit terakhir, lebih dari seminggu sebelum Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Stade de France di Paris.

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di sepak bola Eropa. Kegagalan mendapatkan penyerang muda itu merupakan pukulan bagi Madrid dan La Liga.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-mengkritik-cara-mbappe-untuk-menolak-real-madrid
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini