Unai Emery Komentari Kontrak Baru Leon Bailey

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Feb 2024, 09:33 WIB
Unai Emery dan Leon Bailey.

Unai Emery dan Leon Bailey. (Foto: Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait perpanjangan kontrak yang didapatkan oleh Leon Bailey beberapa hari yang lalu. Apa katanya?

Leon Bailey bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2021 dan telah mencatatkan 87 penampilan dalam balutan seragam merah-biru, mencetak 16 gol. Pemain internasional Jamaika tersebut telah mencetak sepuluh gol di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan mencatatkan sembilan assist.

Bailey sendiri memulai perjalanannya di dunia sepak bola bersama KRC Genk di Belgia sebelum bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Berkat penampilan apiknya selama beberapa musim terakhir, Villa pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa bakti Bailey. Sang penyerang sayap mendapatkan kontrak baru hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Terkait hal tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya.

"Kami sangat puas dengan penampilannya. Perkembangannya ketika saya tiba di sini semakin membaik, namun terkadang kami mencoba untuk bekerja sama dengannya dalam beberapa hal, untuk menjadi konsisten," ujar Emery dilansir dari laman resmi klub.

"Penampilannya lebih baik di kandang daripada di laga tandang dan ia bekerja keras untuk mencoba tampil konsisten - tidak hanya saat kami menguasai bola dan kami bisa memasukkannya ke sepertiga lapangan untuk melakukan serangan satu lawan satu dan menggunakan kecepatannya."

"Kami harus tampil kompak dan kuat dalam bertahan. Kami mencoba untuk mendapatkan keseimbangan dengannya, bermain dengan konsisten. Kami sangat menuntut banyak hal darinya."

"Ketika kami memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, itu karena dia pantas mendapatkannya dan karena dia ingin bertahan di sini. Komitmennya bersama Villa sangat sempurna."

"Para penggemar mencintainya, namun kami harus mencoba untuk selangkah lebih maju dan meningkatkan level kami. Sama halnya dengan dia: terus bekerja, menuntut di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Leon Bailey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-komentari-kontrak-baru-leon-bailey
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini