Unai Emery Kecewa Aston Villa Tersingkir dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 07:33 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat kecewa setelah the Villans disingkirkan oleh Chelsea di putaran keempat Piala FA musim ini.

Pada pertandingan replay putaran keempat Piala FA musim ini, Aston Villa meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Villa Park, Kamis (8/2) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor 1-3. Adapun tiga gol kemenangan the Blues dicetak oleh Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez. Sementara satu-satunya gol balasan the Villans dicetak oleh Moussa Diaby di menit-menit akhir babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut karena ia menilai timnya sudah berusaha tampil maksimal namun gagal mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Saya kecewa kami tidak mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami melakukan upaya yang baik dan mendapatkan hasil yang baik di markas mereka, jadi kami sangat bersemangat dan termotivasi untuk pertandingan malam ini di sini bersama para penggemar kami."

"Kami memulai dengan sangat baik dan menciptakan peluang, hampir mencetak gol. Tapi mereka lebih baik. Mereka mencetak satu peluang yang mereka miliki melalui bola mati."

"Saat skor 3-0, itu sangat sulit tetapi semangat kami bagus dan kami bereaksi dengan menciptakan peluang. Kami mendorong para pendukung kami di sini untuk mendapatkan gol dan memiliki opsi untuk membalikkan keadaan."

"Kami mencetak gol sangat terlambat dan tidak memiliki waktu untuk menambah gol."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-kecewa-aston-villa-tersingkir-dari-piala-fa
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini