Unai Emery Incar Bintang Bayern Munich, Corentin Tolisso

Penulis: Vincent Asido
Jumat 01 Jun 2018, 17:31 WIB
Unai Emery Incar Bintang Bayern Munich, Corentin Tolisso

Corentin Tolisso digosipkan tengah menjadi target incaran Unai Emery (Sumber foto: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos baru Arsenal, Unai Emery dilaporkan tengah menargetkan gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso. Bintang asal Prancis itu diketahui baru bergabung dari Lyon pada musim panas lalu dengan biaya 36,5 juta poundsterling, tapi sekarang Arsenal dikabarkan ingin membawanya ke London.

Tolisso menikmati kampanye debut yang terbilang sukses di Munich dengan telah mengantongi sepuluh gol serta tujuh assist. Dan laporan dari CalcioInsider menyatakan kalau Arsenal bersedia membayar hingga 60 juta poundsterling untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun itu.

Meski begitu The Gunners mungkin bakal menghadapi kesulitan untuk bisa membawanya keluar dari klub raksasa Bundesliga tersebut setelah ada klaim yang menyebut kalau Bayern Munich akan menolak untuk menjual pemain bintangnya itu dengan harga berapa pun.

Emery sendiri telah mengidentifikasi bahwa lini tengah timnya merupakan area kunci yang harus ia tingkatkan di Emirates, di mana spekulasi terkait masa depan Jack Wilshere dan Aaron Ramsey masih terus bergulir. Wilshere diketahui akan habis masa kontraknya pada akhir Juni dan dapat meninggalkan Arsenal secara gratis.

Pemain internasional Inggris itu sebetulnya telah ditawari sebuah kesepakatan baru meskipun ia sampai saat ini belum mau menandatanganinya. Sementara Ramsey bakal memasuki tahun terakhir dalam kontraknya tetapi ada rumor yang menyatakan kalau ia bisa saja meninggalkan klub dengan laporan menunjukkan bahwa Manchester United dan Chelsea sangat tertarik pada gelandang asal Wales tersebut.

Namun demikian, mantan striker Arsenal Kevin Campbell percaya kalau Ramsey seharusnya tidak hanya wajib dipertahankan oleh The Gunners, tetapi juga ditunjuk sebagai kapten. “Aaron Ramsey cukup memenuhi semua persyaratan yang jelas untuk sukses (sebagai kapten),” ujarnya.

“Dia adalah salah satu pemain terlama di tim utama. Jika ada struktur, Aaron Ramsey bisa jadi orang itu. Tapi saya tidak akan melarang Unai Emery untuk keluar dan mencari pemain yang sesuai dengan kriterianya, yang bisa masuk dan memimpin klub sepakbola,” ia menambahkan. “Jika Anda tidak bisa menemukan sosok tipe kapten dalam klub itu, maka Anda harus keluar dan merekrut salah satunya.”

Artikel Tag: Arsenal, Unai Emery, Corentin Tolisso, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-incar-bintang-bayern-munich-corentin-tolisso
1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini