Unai Emery Enggan Anggap remeh Kekuatan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 14:02 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Nottingham Forest yang akan dijamu oleh timnya pada laga nanti malam.

Aston Villa akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, di atas kertas Villa diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Unai Emery mengaku enggan menganggap remeh kekuatan tim lawan terlebih saat ini mereka dilatih oleh Nuno Espirito Santo yang dikenal sebagai berkualitas dan sarat pengalaman.

"Saya sangat menghormati mereka - pelatih dan para pemain mereka. Mereka sangat, sangat kompetitif sebelumnya ketika kami bermain di sana (City Ground) dan mereka meraih kemenangan," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka masih sangat, sangat kompetitif, dengan energi baru dari pelatih baru. Dia adalah pelatih yang berpengalaman dan secara taktik sangat bagus."

"Mereka bermain dengan mencoba memiliki struktur pertahanan yang kuat dan dengan transisi yang sangat baik dengan para pemain sayap mereka, dengan Morgan Gibbs-White dan striker mereka."

"Mereka mencoba untuk berkembang, menjaga penguasaan bola dan mengendalikan permainan, memainkan kombinasi. Besok akan sangat, sangat sulit. Rasa hormat saya untuk para pemain, pelatih dan struktur taktis mereka yang kuat."

"Mereka sangat intens dan percaya diri setelah mereka menang pekan lalu saat menghadapi West Ham. Kami siap untuk bermain besok dan sangat bersemangat untuk bermain lagi dengan para pendukung kami di Villa Park."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-enggan-anggap-remeh-kekuatan-nottingham-forest
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini