Unai Emery Antusias Aston Villa Hadapi Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 12:08 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat antusias dengan hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Ajax Amterdam di babak 16 besar Conference League.

Aston Villa menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada babak penyisihan grup Conference League. Mereka lolos ke babak 16 besar usai berhasil menjadi juara Grup E. Di fase gugur, the Villans akan menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Terkait hasil undian tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku sangat antusias karena timnya akan menghadapi Ajax yang sangat berpengalaman tampil di kompetisi Eropa.

"Kami sangat antusias untuk bermain di Eropa. Kami akan menghadapi Ajax di Amsterdam; sebuah klub bersejarah, klub yang sangat sukses," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir kami dapat menikmati bermain menghadapi Ajax di sana dan di sini di Villa Park, merasa gembira dan menciptakan atmosfer yang baik di sini bersama para pendukung kami dan perjalanan kami di Conference League."

"Ajax berkembang dengan sangat baik di liga mereka. Kami bermain menghadapi AZ Alkmaar sebelumnya dan, kurang lebih, ini adalah perjalanan yang sama dan gaya serta ide yang sama karena tim-tim Belanda memiliki ide yang sama dalam bermain sepak bola."

"Kami akan menunggu pertandingan ini. Namun, kami sekarang fokus pada Premier League."

Pada leg pertama, Ajax akan menjamu Villa terlebih dahulu pada tanggal 8 Maret mendatang. Sementara leg kedua akan digelar di markas Villa pada tanggal 15 Maret 2024.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-antusias-aston-villa-hadapi-ajax-amsterdam
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini