Unai Emery Akui Aston Villa Harus Bagi Fokus di Premier League dan Eropa

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 19:21 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Jacob King/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa saat ini timnya harus membagi fokus antara Premier League dan Conference League.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Mereka akan tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengakui bahwa the Villans pada saat ini harus membagi fokusnya di Premier League dan kompetisi Eropa. Emery menilai Villa harus fokus mengamankan posisi empat besar hingga akhir serta melaju sejauh mungkin di kompetisi Eropa.

"Kami harus mencoba memainkan kedua kompetisi sekarang, konsisten dan memiliki tujuan yang jelas untuk mencoba mendapatkan sesuatu yang penting," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Premier League memiliki 38 pertandingan dan kami sekarang berada di posisi keempat. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk mencoba bersaing."

"Sekarang kami fokus, seperti yang kami lakukan sebelumnya di fase grup Conference League, karena bermain di Eropa bagi kami sangat penting."

"Tahun lalu kami melakukan upaya yang sangat besar untuk bermain di Conference League, dan kami harus mencoba untuk konsisten di sini."

"Dan, tentu saja, dengan para pendukung kami mencoba melakukan satu cara, semoga bisa menikmatinya di akhir musim,"tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-akui-aston-villa-harus-bagi-fokus-di-premier-league-dan-eropa
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini