Umumkan Transfer Ke Bordeaux, Legenda Arsenal Kecam Koscielny

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Agu 2019, 12:15 WIB
Umumkan Transfer Ke Bordeaux, Legenda Arsenal Kecam Koscielny

Laurent Koscielny (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengecam perilaku Laurent Koscielny saat bek veteran tersebut mengumumkan transfernya ke Bordeaux.

Koscielny merampungkan transfer 4.6 juta poundsterling atau Rp83 miliarnya ke Bordeaux Selasa (6/8) kemarin dan klub barunya pun memperkenalkannya melalui video promosi singkat.

Kendati demikian, kepergiannya tak disambut dengan baik oleh fans Arsenal mengingat pemain internasional Perancis tersebut tampak mengenakan seragam klub sebelum menunjukkan kit Bordeaux, yang tersembunyi di baliknya.

Wright pun marah terkait video tersebut dan melalui Twitter ia melontarkan kecaman keras terhadap Koscielny.

"Ini menyakitkan. Sangat tidak menghargai. Anda seharusnya malu atas cara Anda meninggalkan klub setelah sembilan tahun! Mendapat yang Anda inginkan dan masih berupaya menyakiti. Semoga bermanfaat dalam jangka panjang," tulis sang legenda.

Wright juga menambahkan melalui kicauannya yang lain di Twitter: "Sangat tidak bermutu. Sembilan tahun dan Anda melakukan ini... tidak masuk akal."

Bek 33 tahun tersebut telah menjadi salah satu kapten Arsenal, dan ia juga yang mengenakan ban kapten dalam kekalahan dari Chelsea di final Liga Europa Mei lalu.

Kendati demikian, hubungannya dengan klub memanas setelah menolak mengikuti tour pramusim Arsenal ke Amerika demi memaksakan transfernya.

Konflik tersebut berawal dari Koscielny yang ingin dibiarkan pergi dengan cuma-cuma meski masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, namun The Gunners mematok tebusan 4.6 juta poundsterling atau Rp83 miliar, yang akhirnya mereka terima dari Bordeaux.

Artikel Tag: Ian Wright, Laurent Koscielny, Arsenal, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umumkan-transfer-ke-bordeaux-legenda-arsenal-kecam-koscielny
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini