Umuh Taruh Ekspektasi Tinggi Agar Persib Bisa Jadi Juara

Penulis: M. Aldi
Jumat 28 Feb 2020, 15:30 WIB
Umuh Taruh Ekspektasi Tinggi Agar Persib Bisa Jadi Juara

Pemain Persib ketika berlatih

Berita Liga 1 Indonesia: Harapan untuk Persib Bandung supaya menuntaskan dahaga akan gelar mengemuka ke permukaan. Pasukan yang akan diandalkan untuk musim 2020 pun sudah dirilis dalam launching tim dan bersiap menyongsong kompetisi.

Manajemen pun menggantukan ekpektasi kepada tim untuk merebut trofi musim ini. Semua diserahkan kepada pelatih yang meracik skuat sesuai dengan kebutuhannya. Umuh Muchtar mengatakan, di musim ini manajemen tidak mencampuri hal teknis tim.

"Doakan saja ya mudah-mudahan ini dari pelatih karena ini 100 persen semua yang menentukan pemain jadi tidak ada intervensi dari perusahaan dan manajemen. Semua sudah diserahkan," tutur Umuh ketika diwawancara.

Pihak manajemen sendiri sudah bertemu dengan para pemain dan pelatih untuk membahas masalah target. Dan akhirnya ditetapkan bahwa Persib musim ini ingin menjadi juara dengan memuncaki klasemen Liga 1 2020.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat itu ingin agar Maung Bandung menuntaskan dahaga gelar. "Kalau Persib mah semuanya juga target mah harusnya juara ya kalau tidak juara selalu kecewa Bobotoh," jelasnya.

Guna mewujudkan misi tersebut, tentu jalan Persib tidak akan mudah. Karena tim-tim lain pun sama-sama ingin merengkuh titel juara. Umuh pun mengakui bahwa ada beberapa klub yang menurut dia menjadi saingan terberat.

"Ya sekarang Bhayangkara, Persija dan Persebaya, banyak lah ya yang berat sebetulnya lawannya. Tetapi tidak menutup ya kalau sebetulnya nasib kita bagus bisa menjadi juara ya," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu.

Kans Persib untuk menjadi juara sebenarnya tetap terbuka jika performa tim bisa terjaga. Selain itu timnya tidak boleh jadi korban wasit yang kerap berulah sehingga membuat poin menjadi hilang.

"Sekarang kan wasitnya tidak akan blunder ya pasti wasit akan benar kalau ada apa-apa semua bisa teriak, pak Iwan tidak akan segan-segan kan Ketum PSSI ini sudah janji akan diberhentikan dan mungkin akan diperkarakan," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Bandung

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini