Umuh Muchtar Siap Sambut Balik Aremania Saat Away ke Bandung

Penulis: M. Aldi
Selasa 13 Sep 2022, 13:30 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bobotoh Persib akhirnya dapat kesempatan mendukung tim secara langsungg ketika tampil melawan Arema. Komisaris klub, Umuh Muchtar pun mengaku senang dan siap balik menjamu Aremania di putaran kedua.

Suporter Maung Bandung dan Aremania memang punya relasi yang kurang baik. Karena adanya rivalitas antara kedua kesebelasan. Namun wacana damai terus didengungkan dan Bobotoh diberi tempat berada di tribun Stadion Kanjuruhan.

Menurut Umuh Muchtar, suporter tuan rumah pada laga akhir pekan kemarin sudah cukup tertib. Bahkan sebenarnya tim juga merasa tidak perlu masuk dan keluar stadion dengan menggunakan kendaraan taktis. Namun karena pihak keamanan sudah menyediakan maka akhirnya digunakan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Aremania fans atau suporter Arema. Insya Allah ya ini sudah begitu baik dan sebetulnya saya juga bilang ga usah pakai baracuda. Tapi karena sudah disiapkan kami hormati dan pakai," ujarnya ketika diwawancara.

Dia juga mengaku terkesan dengan jamuan pihak tuan rumah pada laga kemarin. Bagaimana Bobotoh diberi tempat untuk mendukung Maung Bandung berlaga. Dia pun ke depan ingin balik menjamu Aremania ketika balik datang sebagai tamu.

"Mudah-mudahan Insya Allah nanti dari Arema juga silakan saya tunggu (di Bandung) dan nanti akan kondisikan. Nanti ke depan jangan sampai ada masalah-masalah lagi, karena ini sudah bagus sama Arema dan dari dulu pun juga Arema dengan Persib selalu hubungannya baik kita kembali akan punya hubungan baik," tuturnya.

Di putaran kedua nanti, Singo Edan yang akan bertandang menuju kota Kembang. Umuh Muchtar menyebut bahwa nanti Aremania juga dipersilakan untuk mendukung timnya tampil secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurutnya tinggal koordinasi dilakukan dengan suporter Bandung terutama dari Viking. "Tidak ada masalah nanti tinggal koordinasi saja dengan Viking dengan Bobotoh saya yakin dan nanti saya pastinya memantau," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-muchtar-siap-sambut-balik-aremania-saat-away-ke-bandung
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini