Ultras Lazio Siapkan Sambutan Layak Untuk Simone Inzaghi Jelang vs Inter

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 09:42 WIB
Ultras Lazio siap sambut Simone Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ultras Lazio di Curva Nord dikabarkan sedang mempersiapkan penyambutan positif untuk pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi di pertandingan tim kesayangan mereka selanjutnya yang akan berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB di Stadio Olimpico.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, pelatih 45 tahun, Simone Inzaghi akan kembali ke Stadio Olimpico untuk kali pertama di akhir pekan nanti setelah kepindahannya ke Inter Milan empat bulan lalu.

Inzaghi senang bisa menghindari pertemuan dengan skuat Lazio yang dicintainya sebelum kepindahannya ke Nerazzuri meski presiden Claudio Lotito merasa dikhianati dengan cara kepergian sang pelatih dari Olimpico.

Sedangkan hubungan pelatih asal Italia dengan direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare masih kuat dan keduanya terlihat berpelukan di penutupan transfer musim panas lalu pada akhir Agustus lalu. Curva Nord kabarnya sedang mempersiapkan penyambutan yang layak untuk eks pelatih tim kesayangan mereka yang telah memenangkan tiga trofi dalam lima tahun dan membawa klub ibukota berkompetisi ke Liga Champions untuk kali pertama dalam satu dekade lebih.

Inzaghi pastinya tidak mengharapkan ejekan atau siulan dari para penggemar terutama mengingat setiap kali Sinisa Mihajlovic kembali ke Stadio Olimpico ia selalu disambut dengan tepuk tangan meriah. Nerazzuri saat ini menepati posisi ketiga klasemen sementara Serie A setelah tujuh pertandingan dimainkan sedangkan The Aquile berada di peringkat keenam klasemen, kedua tim terpaut enam poin menjelang pertandingan akbar tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ultras-lazio-siapkan-sambutan-layak-untuk-simone-inzaghi-jelang-vs-inter
1779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini