Ultras dan Pesan Ke Donnarumma Soal Pembaharuan Kontrak: Tottinya AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 09:47 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sekelompok ultras yang terlibat konfrontasi dengan Gianluigi Donnarumma Sabtu (1/5) kemarin ternyata berupaya menyampaikan pesan terkait pembaharuan kontraknya dan menyebutnya Francesco Tottinya AC Milan.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan dengan belum adanya kesepakatan yang terwujud, ia pun dihadang sekelompok fans klub di Milanello akhir pekan kemarin yang agaknya ingin menanyakan beberapa hal kepadanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, ultras Milan menanyakan tentang pembaharuan kontraknya dan rumor yang mengaitkan penjaga gawang 22 tahun ttersebut dengan Juventus. Pemain No. 99 tersebut pun menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub dan memperjelas bahwa ialah yang akan memutuskan masa depannya mengingat begitu dominannya peran Mino Raiola selaku agennya dalam proses negosiasi dengan raksasa Serie A tersebut.

Ultras, saat menanyakan soal tekadnya, berusaha memotivasinya untuk memperbaharui kontraknya dengan menyatakan ia akan menjadi Tottinya Milan. Kendati demikian, konfrontasi tersebut tak diapresiasi oleh klub sebagaimana yang dikemukakan oleh Paolo Maldini.

Donnarumma bahkan sempat meneteskan air mata, yang mungkin karena stres setelah adu mulut tersebut dan kejadian tersebut telah menimbulkan situasi yang tak ideal jelang pertandingan melawan Benevento. Hal tersebut tentu pantang terulang kembali mengingat para penggawa Rossoneri perlu ketenangan dalam fase krusial musim ini dengan hanya empat laga Serie A yang tersisa.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini