Ultimatum Paqueta, Milan Siap Barter dengan Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 23:05 WIB
Ultimatum Paqueta, Milan Siap Barter dengan Bintang Fiorentina

Gaetano Castrovilli (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Lucas Paqueta dengan klub ingin menukarnya dengan bintang Fiorentina, Gaetano Castrovilli.

Castrovilli berhasil memukau dalam kemenangan 3-1 La Viola di San Siro melawan Rossoneri awal musim ini. Selepas pertandingan, ia pun mengungkapkan kecintaannya terhadap klub dan Paolo Maldini dan kawan-kawan sejatinya terus dikaitkan dengan isu transfernya sejak saat itu.

Sementara itu, situasi Paqueta justru semakin sulit dalam beberapa bulan terakhir. Ia gagal mendapat kepercayaan dan gagal bersaing dengan pemain lain di bawah asuhan Stefano Pioli menyusul spekulasi bahwa ia mengalami masalah dengan kehidupannya di luar lapangan. Benfica dan Paris Saint-Germain lantas disebut-sebut menaruh minat terhadapnya.

Menurut kabar dari jurnalis Sport Mediaset Claudio Raimondi, pemain internasional Brazil tersebut hanya tinggal memiliki waktu satu bulan setengah untuk meyakinkan Milan agar terus mempercayainya. Sejauh ini mantan starlet Flamengo tersebut tampil begitu buruk, namun pihak klub hanya bersedia melepasnya dengan tebusan 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, dengan Benfica menawarkan 10 juta euro atau Rp160 miliar lebih rendah.

Klub yang tengah berjuang keras untuk meminang Paqueta saat ini adalah Fiorentina, dengan Rossoneri menawarkan peluang barter pemain yang melibatkan Castrovilli. Akan tetapi, saat ini La Viola telah menutup segala bentuk negosiasi, meski diskusi kemungkinan masih akan terus berlanjut.

Artikel Tag: Gaetano Castrovilli, Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

2519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini