Ultimatum Milik, Napoli Patok Banderol Tinggi Usai Ditaksir Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 22:32 WIB
Ultimatum Milik, Napoli Patok Banderol Tinggi Usai Ditaksir Milan

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah memberikan ultimatum terhadap Arkadiusz Milik dan mematok mahar besar menyusul ketertarikan dari AC Milan.

La Gazzetta dello Sport sempat menyebutkan bahwa Milik masih menjadi target Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim panas nanti setelah cukup lama dikaitkan.

Di usia yang sudah 26 tahun, bomber tajam tersebut akan membawa kualitas dan pengalaman internasional yang sangat berharga, dan mengingat kontraknya bersama Partenopei akan berakhir pada tahun 2021 mendatang ia dapat memaksakan transfernya.

Menurut pemberitaan dari surat kabar yang sama, Milik memiliki 20 hari tersisa untuk meneken kontrak baru atau ia akan dijual pada mercato yang akan datang, demikianlah ultimatum yang diberikan Napoli kepadanya.

Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis telah mematok harga pas sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang pastinya bakal terlalu tinggi untuk klub-klub yang tertarik meminangnya, dengan Juventus menjadi salah satunya, mengingat kontraknya akan berakhir dengan sendirinya dalam kurun waktu 12 bulan.

Tawaran pembaharuan yang disodorkan Napoli saat ini kepada pemain internasional Polandia tersebut berupa gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim, dengan klausul pelepasan fantastis sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Sementara itu, agennya, David Pantak, meminta agar nominal tersebut diturunkan menjadi 50 juta euro atau Rp800 miliar yang membuat negosiasi hingga saat ini masih buntu.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini